Spesifikasi Harga

Tentu kita pernah melihat promosi tentang hotel atau penginapan serta pelayanan yang ditawarkan, baik hotel bintang 5 maupun kelas losmen. Tapi ternyata promosi yang berupa iklan saja tidak cukup. Kadang informasi mengenai ramahnya petugas hotel, cepatnya pelayanan dan lengkapnya service lain bisa menjadi pertimbangan tamu untuk menginap serta bisa menjadi ajang promosi dari mulut ke mulut antar individu yang cukup efektif untuk menarik calon tamu untuk menginap di hotel Anda. Sebuah hotel terdiri dari beberapa divisi yang saling mendukung, sehingga diperlukan sistem yang tepat untuk menangani berbagai macam divisi tadi menjadi sebuah tim yang kompak dan bisa menghasilkan pelayanan maksimal. Selain bisa menyatukan beberapa divisi pada hotel tersebut, sebuah sistem administrasi yang tepat juga akan meningkatkan kinerja para pekerjanya.

TitanSystems memiliki software billing yang terintegrasi dengan sistem keuangan untuk bisnis penginapan seperti hotel, guest house, dsb. yang berbasis daily-rent, weekly-rent hingga monthly-rent. Sistem yang kami ciptakan sangat cocok digunakan untuk penginapan kelas melati hingga hotel bintang 3, yang memiliki beberapa departemen selain font office. Contohnya F&B, laundry, health & fitness center, dsb.  Jika sistem software di hotel Anda saat ini hanya terbatas pada sistem reservasi dan billing saja, maka catatan keuangan dan catatan detail atas proses bisnis hotel berupa laporan laba rugi, neraca keuangan, stok persediaan bahan untuk F&B, dan laporan-laporan kas tetap tidak akan dapat disajikan secara utuh dan akurat dalam waktu yang singkat.

Bila Anda ingin untuk membuat bisnis hotel atau penginapan anda menjadi lebih baik, saat ini kami memiliki sistem yang lebih baik dan mudah untuk diterapkan. Kami menawarkan software TitanSystems EazyHotel dengan varian :
  •     TitanSystems EazyHotel 1.0                      Rp 23.000.000/3 lisensi
Dengan nilai investasi di atas, usaha hotel anda akan mendapat 3 lisensi software TitanSystems EazyHotel. Perincian penempatan 3 lisensi tadi adalah, untuk FO, back office dan satu lagi bisa ditaruh untuk keperluan pendukung lain seperti di divisi house keeping, F&B, laundry service dan lainnya. Anda juga bisa menambah lisensi  untuk keperluan beberapa divisi lain sehingga informasi dan pembukuan semua divisi bisa terintegrasi di satu sistem yang sama.
   

0 komentar:

Posting Komentar