Senin, 31 Maret 2014

Summer Season Boutique Hotel

Berada di pusat industri pariwisata, hotel Summer Season menjadi destinasi menginap favorit bagi para wisatawan yang datang ke Yogyakarta. Selain dekat dengan landmark Malioboro yang menjadi ciri khas, hotel Summer Season juga memiliki akses yang mudah dan dekat dengan stasiun Tugu yang menjadi salah satu gerbang utama dari para tamu yang berkunjung ke kota Yogya. 


Dengan tingkat okupansi yang tinggi pada peak season yang biasanya terjadi pada musim liburan sekolah dan akhir tahun, manajemen hotel Summer Season cukup kewalahan dalam melayani calon tamu dan wisatawan yang akan menginap di sana. Untuk memudahkan pekerjaan di hotel, hotel Summer Season mempercayakan sistem manajemen hotelnya pada software EazyHotel dari TitanSystems. Software EazyHotel dari TitanSystems ini adalah program manajemen keuangan yang bisa meng-handle semua aktivitas operasional perhotelan secara cepat dan mudah seperti reservasi kamar, pencatatan check in/ check out, service kamar dan sebagainya.


Setelah menggunakan software EazyHotel dari TitanSystems, banyak manfaat yang dirasakan oleh manajemen hotel Summer Season. Transaksi sehari-hari mulai dari reservasi kamar, pencatatan check in/ out tamu yang menginap, service kamar dan tambahan layanan restoran di hotel sudah bisa tercover dengan baik oleh software EazyHotel. Form transaksi yang ada pada software EazyHotel dari TitanSystems sudah cukup jelas dan transaparan dalam menampilkan data dan laporan keuanganDengan jumlah 45 kamar yang ditawarkan dan hampir selalu terisi penuh saat memasuki peak season, tentunya manajemen hotel Summer Season perlu dukungan software sistem manajemen yang tepat utnuk menghandle tamu yang menginap. Untuk fasilitas pendukung seperti restoran dan F&B, di hotel Summer Season secara otomatis sudah dimasukkan pada tagihan kamar hotel. Sebelum menggunakan software EazyHotel dari TitanSystems, manajemen hotel Summer Season masih menggunakan metode manual dalam melakukan pencatatan kegiatan operasional sehari-hari.

Dengan masa pengenalan program yang cukup singkat yaitu sekitar 3 bulan saja, manajemen hotel Summer Season telah bisa menggunakan software manajemen hotel EazyHotel dari TitanSystems ini dengan lancar. Dibantu oleh tenaga implementor yang menjelaskan cara penggunaan software manajemen hotel ini dengan jelas sehingga mudah dipahami oleh staf hotel yang nantinya akan mengoperasikan software manajemen hotel EazyHotel ini.

Jadi, tunggu apalagi untuk investasi bisnis di hotel Anda? Percayakan pada software EazyHotel dari TitanSystems, software yang pasti bisa!

0 komentar:

Posting Komentar